Hi

i write something new here, both i and my friend write a few oppinion or suggestion bout his country, like it or you dont like it,
thats a reality i saw while i living here for a couple years.

Enjoy it

Games...

Yup, i think all of you realy like games,

What game do you like?
Resident evil series, i like this one
What console do you like?
PS2, PS3, Xbox,Nitendo,PSP
i like many of console

sometime game make me fell better to relax, with a bottle of coca cola, i enjoy a lot
mylo doesn't like game he like boobs, right myloo :)

How bout you?

Wednesday, June 3, 2009

Berani Menolak Tawaran

Gaji besar atau fasilitas mewah, bukan jaminan suatu pekerjaan akan mengasyikkan. Jangan ragu untuk bilang tidak!Apalagi jika ditawari pekerjaan yang tidak kena dihati!
Siapa sih yang tak tergoda ditawari kesempatan emas?,bekerja di perusahaan besar dengan gaji fantastis ditambah kesempatan training di luar negeri. Jalan sukses seperti terhampar di depan mata.
Tapi nanti dulu!Sebelum memutuskan untuk menerimanya, coba timbang berkali-kali dengan kepala jernih. Benarkah ini pekerjaan yang anda inginkan?Sadarkah anda dengan semua konsekuensi dari pekerjaan ini?Jangan sampai salah langkah. Bisa-bisa manuver yang anda lakukan sama sekali tidak cocok untuk pribadi atau jalur karir impian selama ini.
Memang butuh nyali besar untuk menolak pekerjaan yang benar-benar menjanjikan. Hati-hatilah kalau semua tawaran itu masih janji belaka, belum bisa dibuktikan. Anda pasti merasa seperti berjalan diudara, serba meraba-raba.Apalagi kalau anda dalam posisi "dibajak" untuk bekerja di perusahaan baru. Prestasi kerja anda akan terus dipantau sepanjang waktu, dan inilah yang nanti akan menjadi beban.
Ada tiga hal yang harus and pertimbangkan sebelum mengambil keputusan, apakah anda akan menerima tawaran tersebut ataukah menolak tawaran tersebut. Ketiganya adalah :
  • Silahkan kejar impian anda
  • Kenali situasi kerja anda yang baru
  • Turuti kata hati kecil anda

(source: Majalah kosmopolitan)

No comments:

Post a Comment