Hi

i write something new here, both i and my friend write a few oppinion or suggestion bout his country, like it or you dont like it,
thats a reality i saw while i living here for a couple years.

Enjoy it

Games...

Yup, i think all of you realy like games,

What game do you like?
Resident evil series, i like this one
What console do you like?
PS2, PS3, Xbox,Nitendo,PSP
i like many of console

sometime game make me fell better to relax, with a bottle of coca cola, i enjoy a lot
mylo doesn't like game he like boobs, right myloo :)

How bout you?

Friday, May 29, 2009

Apakah dolar membuat anda senang?

Hey dude thanks to write somethin in this blog..

ok maksud temen gw gini di negara kita ini kan mempunyai banyak penduduk,kebudayaan yang berbeda beda, alam yg melimpah ruah.

nah masih banyak yang harus di kerjain untuk semmuanya itu, di olah lah
apakah dengan mencari dolar dari internet bisa membuat negara kita berkembang? well jawaban lu yang menentukan,

hey hey gw dapet dolar banyak dari internet tuh, gw bisa sumbangin ke yang kurang mampu gw bisa bikin sekolan bahkan universitas gratis, gw bisa bikin ini itu, what ever u said.

Bagus lah klo lu punya pemikiran yg seperti itu, kadang manusia memikirkan diri sendiri dan gak peduli ama orang lain. gw harap gak semuanya kayak gitu, tapi kalo gw liat di forum2x atau iklan iklan kok ,isinya mao liburan panjang tanpa kerja,dapet duit banyak tanpa harus kerja, banyak orang2x tertarik sama hal ginian,,,,,,???apa orang2x yg menekuni di sebut pengganguran?

lho mylo lu sendiri gak tertarik apa dapet duit banyak, tertarik sih gak, dapet uang sih mao, lu gak bakal hidup klo kaga dapet uang, iya gak?

cuma cara gw dapetin dengan cara membuat sesuatu yang menghasilkan suatu karya cipta, suatu yang dapet di gunain buat generasi gw di masa depan, sesuatu yang berguna.

gw berharap negara tercinta ini gak kayak gini lagi,banyak yg ketinggalan dari negara 2x maju lainnya, ekonomi, technology,perkebunan,pertanian,bahan alam, dll.

opini gw bukan bermaksud merendahkan cara mendapatkan bagaimana mendapatkan sesuatu yang cepat dan menguntungkan,asal itu bermanfaat buat semua dan halal, gak jadi masalah, at least....

well look for you self how bout this country,

Thanks

No comments:

Post a Comment